Month: Maret 2013

Pernyataan Iman

Kami percaya akan :

Allah Tritunggal - Bapa, Anak, dan Roh Kudus.

Inspirasi verbal keseluruhan Alkitab sebagai wahyu Allah yang tanpa kesalahan kepada umat manusia.

KeAllahan Yesus Kristus, kelahiran-Nya dari anak dara, kemanusiaan-Nya yang tanpa dosa, kematian-Nya yang menggantikan, darah-Nya yang menebus, kebangkitan tubuh, serta kenaikan-Nya ke Surga.

Keselamatan melalui iman di dalam Kristus saja, tanpa perbuatan, dan semata-mata hanya karena…

David H. Roper

Setelah menjadi gembala gereja selama lebih dari 30 tahun, sekarang David Roper memimpin Idaho Mountain Ministries, suatu retret yang dikhususkan untuk menguatkan para pasangan pendeta. Ia suka memancing dan juga menyusuri sungai bersama istrinya, Carolyn.

Jennifer Benson Schuldt

Tulisan Jennifer Benson Schdult pertama kali muncul di Our Daily Bread pada bulan September 2010. Ia juga menulis untuk buku renungan Our Daily Journey. Ia tinggal di pinggiran kota Chicago dengan suaminya, Bob, dan anak-anak mereka. Ia suka melukis, membaca puisi dan fiksi, dan berjalan-jalan bersama keluarganya.

Dave Sper

Dave Sper began working at RBC Ministries in 1985 as managing editor for Discovery Series. He started writing poetry for Our Daily Bread when he joined their editorial team in 1989. To date, he’s written about 800 poems that have been used in the devotional booklet.

Joe Stowell

Joe Stowell menjabat sebagai presiden Cornerstone University di Michigan dan telah menulis sejumlah buku. Ia dan istrinya, Martie, adalah orangtua dari tiga anak yang telah dewasa dan kakek-nenek bagi sejumlah cucu.

Philip Yancey

Philip Yancey telah menulis banyak buku yang berhubungan dengan pertanyaan sulit. Ia melayani di majalah Campus Life di tahun 1971-1978, kemudian menjadi seorang penulis penuh waktu. Ia dan istrinya, Janet, tinggal di Evergreen, Colorado.