Setiap tahun, sekitar dua juta orang dari seluruh penjuru dunia mengunjungi Katederal St. Paul di London, Inggris. Harga tiket masuknya sepadan dengan pengalaman menikmati bangunan megah yang dirancang dan dibangun oleh Sir Christopher Wren di akhir abad ke-17. Namun wisata bukanlah maksud utama dari tempat ibadah umat Kristen itu. Misi utama dari katedral tersebut adalah “memampukan orang-orang dari latar belakang mana pun untuk mengalami kehadiran Allah dalam Yesus Kristus yang mengubahkan hidup mereka.” Jika Anda ingin berwisata mengelilingi bangunan itu dan mengagumi arsitekturnya, Anda harus membayar tiket masuk. Namun untuk masuk dan mengikuti ibadah yang diadakan sepanjang hari di Katederal St. Paul, Anda tidak dikenai biaya apa pun.

Berapa biaya yang diperlukan untuk masuk ke dalam Kerajaan Allah? Anda dapat masuk dengan cuma-cuma karena Yesus Kristus telah membayar harganya bagi kita dengan kematian-Nya. “Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah, dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus” (Rm. 3:23-24). Ketika kita mengakui kebutuhan rohani kita dan menerima pengampunan Allah atas dosa-dosa kita dengan iman, kita pun memiliki hidup baru yang kekal di dalam Dia.

Hari ini Anda dapat memasuki kehidupan yang baru, karena melalui kematian-Nya di kayu salib dan kebangkitan-Nya dari kematian, Yesus telah membayar harga tiket masuknya!