“Bahkan malaikat-malaikat pun ingin juga mengetahui kabar yang mereka beritakan itu” (1 Petrus 1:12 BIS)

Ketika kami merenungkan karya Tuhan selama tahun 2018, ada begitu banyak hal baru yang telah dilakukan: ladang pelayanan baru, pelayanan penjangkauan baru, dan sahabat-sahabat baru yang bergabung dalam keluarga Our Daily Bread. Kami bersyukur atas doa dan dukungan Anda dalam mewujudkan semua itu. Terima kasih untuk kemitraan yang indah dalam menjadikan hikmat Alkitab yang mengubahkan hidup itu dimengerti dan diterima semua orang. Mari bersyukur atas karya Allah di sepanjang tahun 2018, yang sebagian di antaranya adalah . . .


Rick DeHaan, Presiden Our Daily Bread Ministries

Dukung kami agar Tuhan terus membuka kesempatan baru bagi pelayanan kami di tahun 2019!

SAYA INGIN MENDUKUNG

BUKU UNTUK PELOSOK NEGERI

Proyek 100 Perpustakaan

Dalam semangat merayakan ulang tahun ODB Indonesia ke-20, kami mengajak para pembaca terlibat dalam misi kami untuk mengisi 100 perpustakaan umum maupun perpustakaan di sekolah-sekolah Kristen, sekolah Alkitab, dan PAUD di berbagai pelosok Indonesia. Kami bersyukur karena ternyata Tuhan memampukan kami melayani lebih dari 300 perpustakaan, melebihi rencana awal kami. Kami berterima kasih untuk setiap pribadi yang mendukung kami dalam doa, dana, dan bantuan dalam mendistribusikan materi-materi kami.

Melalui materi-materi tersebut, kami berharap firman Allah dapat diterima oleh puluhan ribu orang. Baca lebih jauh tentang pelayanan ini, KLIK DI SINI.

PERANGKAT AUDIO

Pelayanan Daerah Terpencil

Melalui Proyek Pelayanan Daerah Terpencil, kami dapat menyediakan materi alkitabiah berupa literatur dan audio untuk memperlengkapi kebutuhan sekitar 5.000 hamba Tuhan yang melayani di pelosok negeri.

Luasnya sasaran yang ingin kami jangkau mendorong ODB Indonesia untuk bekerja sama dengan banyak pihak dalam mendistribusikan materi-materi tersebut. Berdoalah agar Allah menggerakkan semakin banyak orang untuk mendukung para hamba Tuhan melalui doa, dana dan tenaga bagi pelayanan ini. Kenali pelayanan kami dengan, KLIK DI SINI.

PELAYANAN TV

Penyiaran Video Santapan Rohani

Kami terus memproduksi renungan berdurasi 3 menit yang menyuguhkan harapan dan kebenaran firman Tuhan yang relevan dengan kehidupan sehari-hari dan diadaptasi dari materi-materi renungan Santapan Rohani. Saat ini kami bekerja sama dengan tujuh stasiun TV di Indonesia untuk penyiarannya. Baca lebih jauh tentang pelayanan ini, KLIK DI SINI.

HAI SIARKAN DI PONSEL

Pintu-Pintu Digital

Selama empat tahun terakhir, media dan teknologi digital telah memungkinkan Our Daily Bread Ministries untuk menjangkau jiwa-jiwa dengan berbagai cara baru. Kami juga mampu menjangkau lebih banyak orang sehingga jumlah pembaca kami meningkat hingga 50 persen. Kini, banyak pintu baru terbuka untuk membagikan firman Tuhan ke seluruh dunia, terutama di tempat-tempat yang menghambat dan menyulitkan kami untuk mendistribusikan materi-materi cetak.

Terpujilah Tuhan yang telah membukakan bagi kami “pintu-pintu digital” baru untuk memperkenalkan firman-Nya lebih luas lagi di kawasan Asia Pasifik. Marilah mengucap syukur bersama kami atas kesempatan-kesempatan baru untuk membagikan kasih, hikmat, penghiburan, dan penguatan dari-Nya. Kenali pelayanan kami dengan, KLIK DI SINI.

Dukung kami agar Tuhan terus membuka kesempatan baru bagi pelayanan kami di tahun 2019!

SAYA INGIN MENDUKUNG