Harapan

Kita pernah mengalami hari-hari ketika seluruh umat manusia di muka bumi seperti berada dalam lembah bayang-bayang maut akibat pandemi virus Corona (COVID-19). Menghadapi situasi tersebut, apa saja respons yang kita berikan dan pelajaran yang kita terima, supaya kita tetap beriman kepada Allah dalam selimut bencana apa pun di masa mendatang?

Pernahkah Anda merasa tidak dapat menahan tangis atau amarah? Atau merasa ingin bersembunyi dan melarikan diri? Semua itu bisa menandakan Anda sedang stres. Namun, apakah kita harus terus stres dan khawatir seumur hidup? Temukanlah pertolongan yang disediakan Tuhan bagi kita yang sedang dilanda stres.

Dalam banyak kebudayaan, terutama di Timur, kematian adalah sesuatu yang tabu untuk dibahas. Mengapa? Salah satunya mungkin karena persepsi bahwa kematian adalah sesuatu yang buruk dan menakutkan. Melalui buklet ini, kita akan melihat bahwa jalan yang dianggap gelap itu sebenarnya terang, bila dilalui bersama Yesus. Materi ini cocok sebagai undangan untuk percaya.

Materi ini secara efektif menyingkapkan bahwa sesungguhnya semua masalah hidup berasal dari satu sumber—dosa, keterpisahan dengan Allah—maka penangkalnya pun hanya satu, berdamai dengan Allah. Buklet yang didesain penuh warna ini dengan sistematis memaparkan gambar besar kehidupan lengkap dengan pengharapan abadi.

Bagikan kepada Orang Lain

Daftarkan diri Anda untuk menerima kabar tentang materi terbaru yang terbit tiga bulan sekali. Materi yang Anda terima dapat diteruskan kepada orang lain yang membutuhkan pengharapan bagi hidup mereka.