Jati Diri

Bagaimana cara Anda mengukur harga diri Anda sendiri? Pernahkah Anda merasa tidak berharga? Atau Anda merasa orang-orang tidak menghargai Anda? Melalui bacaan singkat ini, kiranya Anda diyakinkan kembali bahwa Anda sungguh berharga di mata satu Pribadi yang menciptakan Anda.

Dengan ketidakstabilan ekonomi dan lingkungan kerja saat ini, banyak dari kita yang menghadapi ancaman kehilangan pekerjaan. Siapa yang bisa menolong kita dan memberikan jaminan serta penghiburan, yang selalu hadir untuk menolong dan memelihara kita?

Diperuntukkan bagi para pemudi dan remaja perempuan, temukan kecantikan sejati lewat buklet terbaru ODB dengan desain feminin yang kekinian.

Materi penjangkauan ini mengupas definisi “orang baik” yang ditetapkan berdasarkan tolok ukur manusia dan kebudayaan. Namun, semua itu terbukti memiliki kelemahan. Dengan menyingkapkan bahwa pada dasarnya manusia tidak bisa benar-benar baik dari dirinya sendiri, buklet ini mengajak pembaca untuk datang kepada Juruselamat.

Materi ini secara efektif menyingkapkan bahwa sesungguhnya semua masalah hidup berasal dari satu sumber—dosa, keterpisahan dengan Allah—maka penangkalnya pun hanya satu, berdamai dengan Allah. Buklet yang didesain penuh warna ini dengan sistematis memaparkan gambar besar kehidupan lengkap dengan pengharapan abadi.

Bagikan kepada Orang Lain

Daftarkan diri Anda untuk menerima kabar tentang materi terbaru yang terbit tiga bulan sekali. Materi yang Anda terima dapat diteruskan kepada orang lain yang membutuhkan pengharapan bagi hidup mereka.