Keselamatan

Kita pernah mengalami hari-hari ketika seluruh umat manusia di muka bumi seperti berada dalam lembah bayang-bayang maut akibat pandemi virus Corona (COVID-19). Menghadapi situasi tersebut, apa saja respons yang kita berikan dan pelajaran yang kita terima, supaya kita tetap beriman kepada Allah dalam selimut bencana apa pun di masa mendatang?

Hadiah yang terbaik hanya menyenangkan jika itu adalah sesuatu yang kita butuhkan atau inginkan. Tahukah Anda, bahwa Yesus memberikan kehidupan, permulaan, keluarga, kediaman, masa depan, dan identitas yang baru?

Ingin merdeka dari semua batasan? Tak ada larangan, ikatan, dan bisa jadi diri sendiri, pasti bahagia. Tunggu dulu. Benarkah itu kebebasan? Temukan jawabannya dalam Seri Pengharapan Hidup ini.

Materi ini secara efektif menyingkapkan bahwa sesungguhnya semua masalah hidup berasal dari satu sumber—dosa, keterpisahan dengan Allah—maka penangkalnya pun hanya satu, berdamai dengan Allah. Buklet yang didesain penuh warna ini dengan sistematis memaparkan gambar besar kehidupan lengkap dengan pengharapan abadi.

Bagikan kepada Orang Lain

Daftarkan diri Anda untuk menerima kabar tentang materi terbaru yang terbit tiga bulan sekali. Materi yang Anda terima dapat diteruskan kepada orang lain yang membutuhkan pengharapan bagi hidup mereka.