Artikel

Setiap orang sebenarnya mempunyai penilaian masing-masing yang diukur menurut kepercayaan dirinya. Namun, apakah dengan sekadar mengembangkan rasa percaya diri yang tinggi menjadi jawaban bagi yang rasa percaya dirinya rendah?

Natal akan segera tiba, membawa kehangatan dan sukacita bagi kita semua. Di tengah kenaikan inflasi, harga pangan, dan biaya hidup yang terus meningkat, bagaimana kita dapat merayakan Natal dengan penuh makna?

Uang memang merupakan masalah besar. Meskipun kita tahu bahwa uang bukanlah segala-galanya, tetapi hampir segala sesuatu memerlukan uang—pendidikan, sandang, pangan, dan masih banyak hal lainnya.

Jadi, siapa yang bisa kita percayai untuk memberikan kepada kita nasihat terbaik mengenai uang?

Klik tautan di bawah ini untuk membaca dalam bahasa:

Untuk mendengarkan versi audio, silakan klik tautan di bawah ini

DENGARKAN

Sesungguhnya seluruh generasi umat manusia telah gagal dalam menghadapi persoalan “tetap hidup”! Ketika kita ingin hidup di dunia tanpa Allah, kita sesungguhnya tengah memilih kematian selama kita menolak-Nya. Jadi tidak ada lagikah yang dapat kita lakukan? Mungkinkah ada jawaban yang lebih baik daripada sekedar pasrah.

Ingin merdeka dari semua batasan? Tak ada larangan, ikatan, dan bisa jadi diri sendiri, pasti bahagia. Tunggu dulu. Benarkah itu kebebasan? Temukan jawabannya dalam Seri Pengharapan Hidup ini.

Ada berbagai cara pandang berbeda tentang uang dan kaitannya dengan hidup manusia. Namun, di balik semua itu, isu yang paling dalam sebenarnya bukan soal uang itu sendiri, melainkan kehausan jiwa manusia. Buklet ini mengupas akar masalah di balik uang sekaligus solusinya.

Walaupun memberikan kebahagiaan dan kepuasan, tamasya tak dapat menghapus kehampaan batin atau menjawab pertanyaan tentang tujuan dan makna hidup ini. Di mana kita dapat mengisi kekosongan jiwa dan mendapatkan jawaban yang benar-benar berarti?

Banyak orang tidak menyadari bahwa kekosongan hati manusia tak akan pernah dapat diisi oleh apa pun dari dunia ini. Lalu, bagaimana dan dimanakah kebahagiaan yang sejati itu dapat ditemukan?

Dengan ketidakstabilan ekonomi dan lingkungan kerja saat ini, banyak dari kita yang menghadapi ancaman kehilangan pekerjaan. Siapa yang bisa menolong kita dan memberikan jaminan serta penghiburan, yang selalu hadir untuk menolong dan memelihara kita?

Bagikan kepada Orang Lain

Daftarkan diri Anda untuk menerima kabar tentang materi terbaru yang terbit tiga bulan sekali. Materi yang Anda terima dapat diteruskan kepada orang lain yang membutuhkan pengharapan bagi hidup mereka.