Renungan

Statistik medis mencatat banyak orang memeriksa diri ke dokter karena mengalami hal-hal yang diakibatkan oleh stres seperti sulit tidur, sakit kepala, nyeri lambung, susah fokus, dll. Bagaimana kita menanggapi stres sesuai dengan petunjuk firman Tuhan?

Renungan terpilih dari Santapan Rohani ini menawarkan penghiburan dalam Allah yang berkuasa atas segala keadaan dengan menyingkapkan hikmat Alkitab tentang doa, bersyukur, mencurahkan kepedihan, dan penantian.

Anugerah keselamatan. Seperti apa dan bagaimana cara menerimanya? Pemberian Terindah menuntun pembacanya untuk mengenal dan percaya kepada Yesus.

Seperti apa hidup yang damai menurut Anda? Tanpa perselisihan, serba terkendali, stabil, dan tidak ada masalah berarti? Hal-hal itu memang aspek yang dapat membuat kita merasa tenang, tetapi sayang semuanya bisa lekang. Lewat renungan tujuh hari ini, temukan rahasia hidup damai di tengah ruang dan waktu yang tak selalu teduh.

Renungan-renungan dari Santapan Rohani yang dipilih sesuai dengan tema istimewa yaitu Paskah, untuk menolong Anda merenungkan arti kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus.

Bahagiakah Anda? Benarkah kebahagiaan bisa dicari? 6 renungan pilihan dari Santapan Rohani ini membahas kebahagiaan sejati dan cara mengalaminya.

Hidup ini memang tidak bisa lepas dari duka. Namun, bersama sang Gembala, kekelaman tidak menggentarkan. Enam renungan pilihan ini bertujuan untuk membawa Anda menemukan kasih dan pengharapan dalam Tuhan.

Mengapa kita sering merasa kurang dan frustrasi? Renungan terpilih dari Santapan Rohani ini akan menolong Anda menemukan kunci kepuasan hidup.

Lewat enam renungan edisi perkenalan, Anda diajak melihat kekecewaan dari sudut pandang baru dan mendapat kekuatan serta penghiburan di tengah kekalutan.

Bagikan kepada Orang Lain

Daftarkan diri Anda untuk menerima kabar tentang materi terbaru yang terbit tiga bulan sekali. Materi yang Anda terima dapat diteruskan kepada orang lain yang membutuhkan pengharapan bagi hidup mereka.