Natal

Hadiah yang terbaik hanya menyenangkan jika itu adalah sesuatu yang kita butuhkan atau inginkan. Tahukah Anda, bahwa Yesus memberikan kehidupan, permulaan, keluarga, kediaman, masa depan, dan identitas yang baru?

Terimalah satu hadiah Natal yang mungkin tidak terduga, tetapi ditujukan hanya untuk Anda dan sanggup memenuhi kebutuhan Anda yang terdalam—kepuasan sejati, ketenangan batin, dan makna yang baru bagi hidup Anda.

Lembaran hidup baru, kepuasan, cinta, masa depan cerah? Mana yang paling diinginkan orang? Mengapa tidak semuanya, karena semua itu bisa didapat sekaligus dengan menerimanya dari Pribadi yang istimewa.

Anugerah keselamatan. Seperti apa dan bagaimana cara menerimanya? Pemberian Terindah menuntun pembacanya untuk mengenal dan percaya kepada Yesus.

Seperti apa hidup yang damai menurut Anda? Tanpa perselisihan, serba terkendali, stabil, dan tidak ada masalah berarti? Hal-hal itu memang aspek yang dapat membuat kita merasa tenang, tetapi sayang semuanya bisa lekang. Lewat renungan tujuh hari ini, temukan rahasia hidup damai di tengah ruang dan waktu yang tak selalu teduh.

Materi ringkas dengan tampilan bertema Natal, cocok menjadi alat penjangkauan pada momen spesial. Isinya memperkenalkan tokoh sentral dalam Natal, yang ternyata bukan Sinterklas!

Bagikan kepada Orang Lain

Daftarkan diri Anda untuk menerima kabar tentang materi terbaru yang terbit tiga bulan sekali. Materi yang Anda terima dapat diteruskan kepada orang lain yang membutuhkan pengharapan bagi hidup mereka.