Sejalan dengan diperpanjangnya PSBB di Jakarta dan memasuki periode transisi menuju “kelaziman baru,” kantor kami akan kembali dibuka dan karyawan kami juga akan kembali masuk. Namun, kami akan mengikuti rekomendasi pemerintah, melakukan proses ini secara bertahap dan penuh kehati-hatian, untuk memastikan bahwa karyawan kami tetap sehat dan aman selama bekerja.

Di saat yang bersamaan, kami tetap berkomitmen mendukung komunitas kami, mereka yang terdampak oleh pandemi ini, serta para penyedia layanan kesehatan yang bekerja di garis depan. 

Kami bersyukur Allah memampukan kami tetap melayani Anda dan menjawab kebutuhan rohani Anda di tengah berbagai pembatasan yang diberlakukan saat ini. Selama dua bulan terakhir, inilah yang sudah kami kerjakan:

  1. Mengemas dan mendistribusikan 57.000 eksemplar Santapan Rohani, renungan untuk anak Berilah Kami Hari Ini, Seri Perjalanan Iman, materi-materi penjangkauan, dan materi-materi rohani lain.
  2. Menyajikan berbagai artikel khusus yang relevan di situs web kami santapanrohani.org/hikmat-alkitab-untuk-menghadapi-corona/ agar pembaca mendapatkan kekuatan dan penghiburan firman Tuhan. Kami menerima banyak respons positif dan menguatkan dari para pengguna kami, dan kami akan terus menambahkan materi-materi baru di laman tersebut. 
  3. Mendukung gereja-gereja untuk membantu anggota jemaat, kelompok kecil, dan beragam pelayanan untuk bertumbuh dalam firman melalui situs web kami santapanrohani.org/melayani-anda-yang-melayani/. Materi-materi yang telah kami bagikan meliputi materi pendalaman Alkitab, bahan khotbah, dan pemuridan.
  4. Bekerja sama dengan beberapa dokter, perawat, pengusaha, hamba Tuhan, dan pasien-pasien Covid-19 untuk membuat beberapa video kesaksian dalam Bahasa Indonesia untuk menyemangati sesama orang percaya agar terus memiliki pengharapan di masa-masa sulit ini.

Setiap upaya tersebut akan kami teruskan, sembari kami juga berangsur-angsur melakukan pelayanan yang selama ini terhalang, dengan tetap memperhatikan keamanan semua pihak. Kami juga berencana menghasilkan dan menawarkan materi-materi paska pandemi yang relevan untuk menolong orang-orang beradaptasi terhadap kelaziman baru dengan tetap bersandar kepada Tuhan.

Salah seorang pembaca warungsatekamu.org yang sempat dirawat karena terjangkit Covid-19 membagikan kesaksian yang menguatkan ini:

“Terima kasih, tim Warungsatekamu, untuk renungan yang saya baca setiap pagi dalam kesendirian saya. Saat saya berada di ruang ICU, Allah menguatkan saya melalui artikel-artikel yang kalian terbitkan. Kini, sebagai wujud terima kasih, saya ingin mendukung pelayanan kalian, meskipun tidak banyak.”

Bila Anda merasa bahwa materi-materi kami membantu Anda atau bila Anda memiliki saran agar kami dapat melayani Anda dengan lebih baik lagi, sampaikanlah kepada kami. Saran dan dukungan Anda sangat kami nantikan!


Hadir lagi! Renungan anak dan keluarga Berilah Kami Hari Ini jilid 2 berisi 30 bacaan harian yang akan menarik perhatian buah hati Anda lewat kisah seru, pelajaran Alkitab, dan pertanyaan diskusi. Temukan pelajaran dari firman Allah yang dapat mengubahkan hidup Anda sekeluarga.