full-bg-image-1 full-bg-image-2 full-bg-image-3

Anda dapat memberi dampak yang berarti.

Persembahan kasih seberapa pun dari Anda memampukan Our Daily Bread Ministries untuk menjangkau orang-orang di Indonesia dengan hikmat Alkitab yang mengubahkan hidup.

Fokus Pelayanan Kami

Melayani Jemaat dan Hamba Tuhan di Daerah Terpencil

Kami rindu terus mendukung pelayanan jemaat dan hamba Tuhan di daerah terpencil di Indonesia. Pada tahun 2012, ODB Indonesia memulai pelayanan Remote Area Project (Proyek Pelayanan Daerah Terpencil) dan berjejaring dengan sejumlah gereja dan lembaga Kristen yang mempunyai kerinduan serupa. 

Melalui proyek ini, ODB Indonesia menyediakan literatur dan materi audio yang alkitabiah untuk memperlengkapi kebutuhan para hamba Tuhan yang melayani di pelosok. Semua materi itu berguna untuk menunjang pelayanan pemberitaan firman Tuhan di tengah terbatasnya akses kepada buku-buku rohani yang berkualitas.

Mendampingi Orangtua dan Memperkuat Keluarga

Kami percaya, dari tangan orangtua yang mencintai firman Allah akan lahir generasi-generasi baru yang mencerminkan karakter Kristus dalam hidup mereka. Kami juga percaya setiap anak adalah pribadi istimewa yang patut dipertemukan dengan Pribadi paling istimewa yang pernah ada, yaitu Tuhan Yesus.

Untuk itu, ODB Indonesia menghadirkan situs Hikmat Alkitab untuk Keluarga di hikmat-keluarga.org dengan menyajikan tulisan, cerita, tayangan, dan rekomendasi buku yang akan menguatkan perjalanan iman orangtua dalam menjalankan peran mereka membangun generasi mendatang.

Menginspirasi dan Melibatkan Kaum Muda

Di tengah kehidupan anak muda yang sibuk dan sangat terkoneksi dengan dunia digital, bagaimana kita bisa mendampingi mereka dan menabur benih firman Tuhan agar bertumbuh dalam hidup mereka? 

Dalam upaya menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, ODB Indonesia mengembangkan pelayanan yang relevan dan kreatif bagi kaum muda lewat situs WarungSaTeKaMu.org. Kami menyediakan materi-materi bersaat teduh dani wadah kreatif tempat kaum muda membagikan karyanya untuk dinikmati kaum muda lainnya. Karya-karya berupa cerita sederhana, lagu, puisi, atau gambar tersebut kami percaya bisa dipakai Tuhan untuk menginspirasi banyak orang.

Menjangkau Jiwa-Jiwa dengan Kebenaran yang Menguatkan

Bagaimana jika ada satu jendela kesempatan yang bisa kita gunakan untuk memberitakan kabar baik? Di tengah masa pandemi yang belum menentu ini, begitu banyak orang kehilangan pekerjaan, bisnis, bahkan jati diri mereka. Dalam kegundahan, mereka merasa tidak lagi berharga karena segala sesuatu yang selama ini memberikan makna telah terenggut dari hidup mereka.

Melalui Pelayanan Penjangkauan yang menyediakan materi-materi cetak maupun digital, ODB Indonesia ingin memperlengkapi siapa saja yang rindu menjangkau sesama dan orang-orang yang belum percaya, agar mereka mengalami penguatan dan menerima keselamatan dari Allah.

Cara Berdonasi

Donasi Anda

Seluruh donasi akan diproses dalam mata uang Rupiah.

Data Anda

Jenis E-Wallet*

Anda dapat mengirimkan persembahan kasih melalui ATM/E-Banking/M-Banking/Wesel/setor tunai ke rekening “Yayasan ODB Indonesia”

# Bank No. Rekening
1 BCA 253-300-2510
2 BNI 0000-570-195
3 Mandiri 118-000-6070-162

Atau scan QRIS di bawah ini dengan aplikasi ponsel:


QRIS

Agar kami dapat mempertanggungjawabkan persembahan kasih yang Anda berikan dan mengirimkan tanda terima kepada Anda, silakan mengirimkan konfirmasi melalui:

Pesan via Whatsapp akan dilayani hanya pada hari dan jam kerja (pk. 08.00-17.00 WIB)

Donasi Anda

Seluruh donasi akan diproses dalam mata uang Rupiah.

Data Anda

Jika Anda menerima paket kiriman Santapan Rohani, nomor ini dapat ditemukan di atas nama Anda pada label alamat.

Meninggalkan Wasiat

Rencanakan Sekarang untuk Memberi Nanti!

Pekerjaan Tuhan di dunia ini membutuhkan peran serta aktif kita bersama dalam melaksanakannya. Kami bersyukur untuk orang-orang seperti Anda yang terpanggil untuk mendukung pekerjaan Tuhan melalui apa saja yang bisa Anda persembahkan, berupa doa, tenaga, maupun dana.

Anda dapat memastikan dukungan Anda terus berjalan lewat opsi Persembahan Abadi yang kami sediakan. Melalui opsi ini, Anda dapat memberikan donasi saat ini juga (dalam bentuk hibah) maupun selama beberapa waktu setelah Anda meninggal dunia (dalam bentuk wasiat), agar hikmat Alkitab yang mengubahkan hidup dapat terus menjangkau banyak orang.

Persembahan Anda akan terus berdaya guna hingga generasi-generasi mendatang. Sebagai lembaga yang Anda pilih untuk menerima pemberian Anda, kami memastikan ini akan terus digunakan untuk mendukung pekerjaan Tuhan dengan bertanggung jawab.

Untuk menolong Anda, staf kami akan menuntun Anda menjalani tahap demi tahap yang diperlukan dalam mewujudkan niat mulia Anda tersebut. Kami juga menyediakan tim legal yang dapat membantu Anda berkonsultasi secara cuma-cuma untuk keperluan tersebut. Hubungi kami via email: indonesia@odb.org (subject: Persembahan Abadi) atau WhatsApp: 

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Saat ini hanya VISA dan MasterCard yang kami terima.
Sangat aman! Donasi Anda akan diproses melalui Ipay88 Payment Gateway yang memenuhi standar protokol 3-D Secure yang disediakan oleh VISA dan MasterCard. 3-D Secure dirancang dengan menambahkan lapisan keamanan tambahan pada transaksi kartu kredit dan debit secara online. Transaksi kartu kredit melalui Ipay88 Payment Gateway akan diarahkan ke situs bank penyedia kartu untuk melakukan otorisasi. Otorisasi ini akan dilakukan melalui One-Time-Password (OTP) yang dikirimkan kepada pemegang kartu.
Setelah memberikan donasi, Anda akan menerima e-mail yang berisi detail dari donasi Anda dari payment gateway kami. ODB juga akan mengirimkan tanda terima resmi dalam waktu paling lama 2 minggu ke e-mail Anda.